Asia,

Cyrano Agensy

15.40.00 Muhammad IQbaL 0 Comments

Release Date : 16 September 2010
Genre : Comedy | Romace
Starring : Taewong, Lee min jeong, Choi daniel, Park sin hye,
Park cheol min, Jeon ah min

Sinopsis Cyrano Agency
Cyrano Agency merupakan sebuah agent yang bergerak dibidang perjodohan. Agent ini terdiri dari empat orang yaitu Byeong Hoon, Min Yeong, Cheol Bin dan Jae Pil. Ketuanya adalah Byeong Hoon. Awalnya mereka adalah sekelompok pemain theater. Tetapi karena theather mereka sedang krisis, mereka beralih ke bisnis Cyrano ini. 


Agent ini bertugas untuk membuat seseorang mencintai klien mereka. Klien Agent Cyrano akan menunjukkan seseorang yang dia taksir, kemudian agent Cyrano akan membuat naskah agar orang yang ditaksir kliennya juga membalas cinta klien mereka. Lucu juga ya kerjanya. Pekerjaan ini dilakukan Byeong Hoon dan temen-temen untuk menyicil biaya pembuatan theater mereka yang dulunya sempat redup  . Cuma ini jalan yang bisa mereka lakukan untuk mendapatkan uang. Tetapi bagaimana ya, jika target klien berikutnya adalah mantan pacarnya ketua mereka.


Klien selanjutnya adalah Sang Yong, seorang manager keuangan yang sukses. Sang Yong telah jatuh cinta kepada Hee Joong , wanita yang ia temui di gereja  . Walaupun Sang Yong sangat tekun dalam pekerjaannya tetapi dalam urusan cinta, dia sangat kaku. Makanya dia meminta tolong Agent Cyrano untuk membuat Hee Joong mencintainya. Tetapi ketika melihat photo target, Byeong Hoon terkejut  , karena target kliennya adalah mantan pacarnya yang masih ia cintai. Byeong Hoon sempat ingin mengajak Hee Joong untuk jadi pacarnya lagi, tetapi ketahuan oleh Min Yeong. Min Yeong sangat marah karena ketuanya tidak professional  . Nah Chingu, bagaimana akhir dari kisah drama cinta ini ? Siapa akhirnya yang Hee Joong pilih untuk jadi kekasihnya ? Dan bagaimana nasib Agent Cyrano kalau ketuanya tidak professional dalam kerjanya ? Saksikan film cinta yang lucu ini. Ceritanya unik dan sangat menghibur  

     Part 1 | Part 2 | Part 3
            Quality DVDRip
       Subtitle Indonesia Download

0 comments: