Asia,

Phungsan Dog

00.47.00 Muhammad IQbaL 0 Comments

Release Date : 2011 
Jenis Film : Action | Romance | Drama
Diperankan Oleh : Yun Gye-Sang, Kim Gyu-Ri Kim Jong-Soo

Bagian kisah cinta, bagian tragedi pasca perang, dengan dosis komedi dilemparkan, film anggaran rendah "Poongsan" menggambarkan realitas menyedihkan dari pembagian antara kedua Korea.
Poongsan (Yoon Kye-sang) memiliki enak - dan kematian-defying - pekerjaan mengirimkan pesan melintasi perbatasan Utara dan Korea Selatan untuk keluarga yang terpisah.

Ketika pemerintah Korea Selatan agen memintanya untuk menyelundupkan In-ek (Kim Kyu-ree), kekasih dari Korea Utara peringkat tinggi pembelot, ke Selatan, gadis dan jatuh cinta, bukan penyelamat.

Ditulis dan co-diproduksi oleh Kim Ki-duk, yang baru saja memenangkan Hargai Hadiah Un Certain untuk "Arirang - Film" pada bulan lalu Cannes Film Festival, dan diarahkan oleh-Nya didik Jeon Jae-hong, "Poongsan" hidup kembali hanya pada sepersepuluh dari anggaran rata-rata untuk film Korea.

Poongsan, yang nama aslinya tidak pernah mengungkapkan, adalah pria misterius yang memberikan apa pun yang membawa dia uang dengan pergi bolak-balik antara Pyongyang dan Seoul. Suatu hari, pria pengiriman diperintahkan untuk membawa In-ek. Dia bergabung dengan loper pada perjalanan hidup mengancam. Di tengah perjalanan ini, In-ek dan pria itu mulai jatuh cinta, namun percintaan mereka diletakkan dalam bahaya oleh hambatan yang mereka hadapi.

    Download from ENTER_UPLOAD
               Part 1 | Part 2 | Part 3
                   Quality DVDRip
             Subtitle Not Available