Asia,

My Tutor Friend 2

22.40.00 Muhammad IQbaL 0 Comments

Tanggal Rilis : 19 April 2007 (South Korea)
Jenis Film : Comedy | Romance
Diperankan Oleh : Cheong-a Lee, Gi-woong Park and Yeong-ran Jang

Kedatangan Kitano Junko seorang wanita dari Jepang ke Korea untuk mencari orang yang telah memikat hatinya yang dulu pernah mengikuti pertukaran pelajar di Jepang, demi hal itu dia rela pergi jauh dari ayahnya yang mempunyai bisnis restoran di Jepang dan mendaftar menjadi mahasiswi di Universitas di Seoul. Untuk itu memilih kos disalah satu rumah penduduk di Korea yang memiliki anak laki-laki bernama Heo Jong-man yang kuliah di Universitas yang sama dengan Kitano Junko.

Heo Jong-man tidak terima karena kamarnya ternyata disewakan kepada Kitano Junko oleh ayahnya sehingga dengan berbagai cara ia berusaha mengusir Kitano tapi ayahnya malah menyuruh Jong-man untuk mengajari Kitano bahasa Korea agar bisa berkomunikasi dengan baik karena Kitano tidak begitu lancar berbicara dengan bahasa Korea.

Jong-man yang takut pada ancaman ayahnya terpaksa menerima kitano menjadi “muridnya”, tapi dasar Jong-man, dia malah iseng mengajari Kitano dengan kata2 yang tidak sepantasnya sehingga kitano sangat malu ketika di kelas dia memperkenalkan dirinya dengan kalimat-kalimat yang diajarkan oleh Jong-man dia malah diketawakan oleh guru dan teman2nya.

Ketika sedang berjalan2 di kota Seoul tidak sengaja Kitano bertemu dengan cowok yang pernah tinggal di rumahnya tapi ternyata cowok itu sudah sangat jauh berubah dari bayangan ketika cowok itu masih tinggal di Jepang, Kitano pun memutuskan untuk melupakan pria itu.

Ketika sedang belajar bersama Jong-man tidak sengaja Kitano melihat formulir pendaftaran turnamen tinju, ternyata Jong-man selama ini adalah atlet tinju tapi kemudian dia meninggalkan olahraga itu karena ketika bertanding di atas ring dia berhasil menjatuhnkan lawannya bahkan sampai koma hingga kini hal itu membuat Jong-man merasa sangat bersalah kepada ibu lawannya itu.

Kitano yang melihat bahwa Jong-man sangat mencintai olahraga tinju tersebut berusaha memberikan semangan kepada cowok itu di dalam perjuangannya menjadi seorang petinju yang telah lama ditinggalkannya.
   Download from IDWS Movie
             Quality DVDRip
        Subtitle Indonesia Download


0 comments: