Asia,

Jilbab Traveler | Love Sparks in Korea

20.56.00 Muhammad IQbaL 0 Comments

Tanggal rilis awal: 5 Juli 2016
Sutradara: Guntur Soehardjanto
Editor: Ryan Purwoko

Film Jilbab Traveler di produksi oleh Rapi Film, Bintang utama yang memerankan film Jilbab Traveler yaitu Morgan Oey, Bunga Citra Lestari, Ringgo Agus Rahman dan Indra Bekti.

Film Jilbab Travel|Love Sparks in Korea Adaptasi dari Novel yang berjudul Jilbab Traveler.  

Film membahas tentang kisah petualangan para Jilbaber Indonesia. Sinopsis Jilbab Traveler kali ini dimulai dariRania Samudra (24) dijuluki oleh jilbab traveler oleh para pembaca novelnya. Ayah Rania sakit iapun memutuskan untuk pulang. Sang Ayah memberi Rania misi mencari cinta di tanah Baluran, tempat ujung pulau jawa dimana ayah dan ibunya menemukan cinta.
Disana Rania ternyata  bertemu dengan sosok yang nantinya akan ia cintai, ia dalah Hyun Geun seorang pria Korea yang begitu kharismatik.

Hyun Geun ditemani Agung sahabatnya mamaksa Rania memandu ke kawah Namun ada sosok pria tampan yang menjemput Raina Ilham Gandariyang telah ia kenal lama. ia menjemput Rania karena sang ayah meninggal dunia. Ia pun terpukul dan sedih dengan kabar tersebut. ia pun langsung pulang.
Kejadian ini membuat Rania berhenti menjelajah dunia dan memilih tinggal di rumah. Kakak Rania berniat menjodohkan Rania dengan Ilhan. 
Rania pun menerima Cinta Ilhan. Ia pun mendapatkan undangan menjadi peserta Writing Residence DI Gangwon Korea Selatan Di Korea Rania kembali  
bertemu dengan Hyun  Geun. Rania jatuh cinta pada Hyun Geun namun sang Pria telah memiliki calon Seorang gadis korea yang cantik Son Ryung. Ilhan yang takut tebang  telahmenyusul Rania dan melamarnya.

Saat sebelum pernikahannya dengan Ilhan, Rania tetap berasa bimbang karena tak benar benar bisa melupakan Hyun Geun.  Bagiamana kisah cinta Rania selanjutnya? Apa ia tetap bersama Ilhan atau ia akan bersatu dengan Hyun Geun?

   Jilbab Travel|Love Sparks in Korea 


0 comments: