Asia,

My Stupid Boss

20.23.00 Muhammad IQbaL 0 Comments

Judul Film : My Stupid Boss
Genre Film : Drama, Komedi
Tanggal Rilis : 19 Mei 2016

Sinopsis My Stupid Boss 2016

Kisahnya berawal dari Diana yang diperankan oleh Bunga Citra Lestari yang pindah ke Malaysia karena suaminya yang diperankan Alex Abbad dipindahtugaskan di negara tersebut. Di Malaysia, Diana mencari kerja dan kemudian diterima di sebuah perusahaan yang mempunyai bos asal Indonesia. Boss ini diperankan oleh Reza Rahardian. Perusahaan dimana diana bekerja sangatlah berbeda dengan perusahaan pada umumnya. Tidak ada peraturan yang pasti di perusahaan yang satu ini dan semua aturan tergantung dari sang Bossman (Reza Rahardian). Dengan hal inilah, tak jarang jika terjadi banyak kekacauan dalam perusahaan yang disebabkan oleh ulah si Boss. 

Beberapa prinsip sang Boss seperti Boss selalu benar dan impossible we do and miracle we try yang artinya ketidakmungkinan akan kita lakukan dan keberuntungan akan kita coba membuat perusahaan yang ceritanya ada di Kuala Lumpur, Malaysia ini menghadapi banyak masalah. Diana yang bekerja sebagai karyawan di perusahaan tersebut pun dibuat pusing setiap hari dengan ulah si Boss dan pastinya kesabaran Diana akan selalu diuji setiap harinya. Bagaimanakah kisah selengkapnya dari film My Stupid Boss ini? Nantikan peluncuran filmnya pada bulan Mei nanti.



Kisah di atas pastinya sangat menarik untuk disimak. Soal kisahnya, film ini memang mengangkat kisah yang bisa dikatakan cukup berbeda dengan film yang banyak diproduksi saat ini. Jika kita sering disuguhkan dengan film bertemakan cinta antara dua orang kekasih, nantinya, My Stupid Boss justru mengangkat kisah antara anak buah yang harus menghadapi ulah bodoh Bossnya dalam memimpin sebuah perusahaan. Cerita seperti ini pastinya akan membuat para penggemar film mempunyai film baru dengan tema yang berbeda. Dikemas dalam sebuah film komedi, My Stupid Boss pun bisa menjadi film yang sangat menghibur dan dinantikan. Apalagi, pemeran film seperti Reza Rahardian dan Bunga Citra Lestari yang tidak usah diragukan lagi kemampuan aktingnya akan semakin membuat film My Stupid Boss patut untuk ditunggu. Jadi, bukan hanya sinopsis My Stupid Boss 2016 saja, tapi para pemain film ini pun menjadi daya tarik tersendiri sehingga film ini menarik untuk ditonton. 

Pemain Film : Reza Rahadian berperasn sebagai Bossman, Bunga Citra Lestari berperan sebagai Diana, Alex Abbad berperan sebagai Suami Diana, Ronny p. Tjandra, Kinwah Chew berperan sebagai Mr. Kho, Atikah Suhaime berperan sebagai Norahsikin, Iskandar Zulkarnain berperan sebagai sebagai Azhari, Bront Palarae berperan sebagai Adrian

            My Stupid Boss 2016


0 comments: